Versi Baru Macbook Pro 13 Inch Dirilis Pakai Magic Keyboard

Versi Baru Macbook Pro 13 Inch Dirilis Pakai Magic Keyboard thumbnail
Jakarta - Apple meluncurkan versi baru MacBook Pro 13 inch. Berbagai pembaharuan diberikan pada laptop di rentang harga premium tersebut.Bentuknya masih sama dengan layar juga tetap 13 inch. Akan tetapi dibenamkan keyboard versi baru yang dinamai Magic Keyboard, menggantikan keyboard butterfly yang banyak dikritik. Magic Keyboard menjanjikan kestabilan dan kenyamanan saat mengetik.Dikutip detikINET dari Independent,…

Jakarta

Apple meluncurkan versi baru MacBook Pro 13 inch. Berbagai pembaharuan diberikan pada laptop di rentang harga premium tersebut.

Bentuknya masih sama dengan layar juga tetap 13 inch. Akan tetapi dibenamkan keyboard versi baru yang dinamai Magic Keyboard, menggantikan keyboard butterfly yang banyak dikritik. Magic Keyboard menjanjikan kestabilan dan kenyamanan saat mengetik.

Dikutip detikINET dari Independent, keyboard jenis baru dari Apple itu sebelumnya telah menyambangi MacBook Pro varian 16 inch pada November 2019. Kemudian ke MacBook Air yang rilis bulan silam. Dengan demikian, keyboard butterfly sudah lenyap dari lini baru MacBook.

Seperti sebelumnya, MacBook Pro 13 inch berdesain mirip dengan yang 16 inch. Ada Touch Bar di atas keyboard, sensor sidik jari Touch ID serta bahan dari alumunium.

Jeroannya ditingkatkan Apple. Storage internal terkecil tak lagi 128 GB tapi 256 GB. Harganya masih sama, mulai USD 1.299 dengan prosesor generasi kedelapan Intel.

Ada varian lainnya dengan chip 10th Generation Intel dengan tambahan harga USD 500. Ia dibekali SSD 512 GB serta RAM 16 GB.

Meski pandemi Corona melanda, Apple tetap giat merilis gadget baru. Sebelumnya, perusahaan yang dipimpin CEO Tim Cook ini juga memperkenalkan iPhone SE, iPhone generasi baru termurah saat ini.

Simak Video “Garuda Indonesia Larang Penumpang Bawa MacBook Pro 15 Inci

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/fay)

Read More