iPhone SE Lebih Ngebut dari Ponsel Android Tercepat Saat Ini

iPhone SE Lebih Ngebut dari Ponsel Android Tercepat Saat Ini thumbnail
Jakarta - Apple resmi merilis iPhone SE pada April lalu. CEO Apple Tim Cook mengaku ponsel tersebut mendapat respon positif dari para reviewer dan konsumen.Pernyataan tersebut menjadi jawaban Cook atas keraguan sejumlah pihak soal bakal diterimanya iPhone SE di pasar.Menurutnya malah ponsel anyar Apple itu bakal sukses sekalipun di daerah berpenghasilan rendah. Bahkan dia yakin…

Jakarta

Apple resmi merilis iPhone SE pada April lalu. CEO Apple Tim Cook mengaku ponsel tersebut mendapat respon positif dari para reviewer dan konsumen.

Pernyataan tersebut menjadi jawaban Cook atas keraguan sejumlah pihak soal bakal diterimanya iPhone SE di pasar.

Menurutnya malah ponsel anyar Apple itu bakal sukses sekalipun di daerah berpenghasilan rendah. Bahkan dia yakin iPhone SE akan menarik semakin banyak pengguna Android.

Sebab ponsel tersebut membawa mesin iPhone 11 yang dikemas dalam ukuran yang lebih kecil dengan harga sangat terjangkau.

“Ini tawaran yang luar bisa. Mesin ponsel teratas kami dengan harga sangat terjangkau, dan lebih ngebut dari ponsel Android tercepat. Ini nilai yang luar biasa,” kata Cook yang dilansir dari 9to5Mac, Sabtu (2/5/2020).

iPhone SEiPhone SE Foto: Apple

Cook pun membantah anggapan kalau iPhone SE merupakan bagian dari rencana Apple untuk menyesuaikan struktur harga jajaran iPhone. Dia menegaskan kalau Apple selalu berusaha memberikan produk yang kuat dengan harga yang baik.

“Kami selalu memberikan produk terbaik dengan harga yang bagus, ini menjadi strategi yang tidak berubah sama sekali. Seperti yang Anda tahu, kami pernah merilis SE untuk dan sangat menyenangkan mengembalikannya karena produk yang dicintai,” kata Cook.

“Kami ingin memberi penawaran terbaik yang bisa kami kasih sembari membuat produk terbaik,” pungkasnya.

Simak Video “Apple Resmi Perkenalkan iPhone SE 2020

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Read More