Gaming Smartphone Lenovo Legion Dukung Pengisian Daya Cepat 90W

Gaming Smartphone Lenovo Legion Dukung Pengisian Daya Cepat 90W thumbnail
Diwartakan sebelumnya, gaming smartphone Lenovo akan mengungung chipset Snapdragon 865. Dengan kemampuan prosesor terbaru buatan Qualcomm, smartphone Lenovo Legion mampu mencetak skor lebih dari 600 ribu di laman benchmarking, AnTuTu. Selain itu, ia akan dilengkapi dengan sistem pendingin (cooling system) canggih. Sayangnya, belum jelas seperti apa kemampuan cooling system tersebut. Namun, disebutkan bahwa smartphone Lenovo Legion ini akan memberikan pengalaman lebih baik saat bermain…

Diwartakan sebelumnya, gaming smartphone Lenovo akan mengungung chipset Snapdragon 865. Dengan kemampuan prosesor terbaru buatan Qualcomm, smartphone Lenovo Legion mampu mencetak skor lebih dari 600 ribu di laman benchmarking, AnTuTu.

Selain itu, ia akan dilengkapi dengan sistem pendingin (cooling system) canggih. Sayangnya, belum jelas seperti apa kemampuan cooling system tersebut.

Namun, disebutkan bahwa smartphone Lenovo Legion ini akan memberikan pengalaman lebih baik saat bermain gim daripada ponsel lain yang ada di pasaran saat ini.

Berkaca dari pengalaman Lenovo di dunia perangkat PC gaming, akan menarik untuk melihat bagaimana perusahaan akan membawa hal tersebut ke pasar smartphone dengan Lenovo Legion ini.

(Why/Ysl)

Read More