HP Samsung dengan Fitur NFC Seri Terbaru

HP Samsung dengan Fitur NFC Seri Terbaru thumbnail
HP Samsung dengan fitur NFC seri terbaru. Foto: Ist/NetHP Samsung dengan fitur NFC merupakan salah satu produk unggulan dengan memiliki nilai tambah tersendiri. Dengan memiliki fitur tersebut pada sebuah smartphone, menjadikannya banyak dicari oleh para penggemarnya.Samsung pun mulai membekali produk-produknya dengan fitur NFC. Tidak hanya pada produk kelas atas yang dimilikinya, akan tetapi Samsung juga…
HP Samsung dengan Fitur NFC
HP Samsung dengan fitur NFC seri terbaru. Foto: Ist/Net

HP Samsung dengan fitur NFC merupakan salah satu produk unggulan dengan memiliki nilai tambah tersendiri. Dengan memiliki fitur tersebut pada sebuah smartphone, menjadikannya banyak dicari oleh para penggemarnya.

Samsung pun mulai membekali produk-produknya dengan fitur NFC. Tidak hanya pada produk kelas atas yang dimilikinya, akan tetapi Samsung juga membekali ponsel murahnya dengan fitur ini.

Hal ini dilakukan dengan seiring kebutuhan dari para pengguna yang semakin tinggi dalam penggunaan uang digital sehingga para brand smartphone telah membekali produk mereka dengan fitur NFC.

Near Field Communication adalah salah satu fitur yang dapat menghubungkan berbagai jenis perangkat dengan mudah. Fitur ini memiliki banyak manfaat bagi para pengguna smartphone.

Salah satunya adalah digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dengan sekali tap saja. Dalam hal inovasi, Samsung merupakan salah satu vendor HP yang selalu mengadopsi teknologi yang terkini.

Begitu pula dalam penggunaan fitur NFC yang diterapkan pada smartphone yang digunakan sebagai metode pembayaran digital baru. Samsung tidak mau ketinggalan, semua lini produknya telah disematkan fitur NFC ini.

Sebelumnya HP Samsung dengan fitur NFC hanya diterapkan pada kelas premium dengan harga yang tinggi tentunya.

Akan tetapi, sejak kehadiran Galaxy A series yang menggantikan posisi Galaxy J Series, Samsung ikut menyertakan fitur NFC ini di berbagai model. Bahkan pada HP Samsung NFC murah hanya berkisar pada harga 2 jutaan, sebagai contoh Galaxy A30s.

Hal yang menarik dari fitur NFC pada ponsel Samsung terlihat lebih lengkap dengan adanya teknologi Samsung Pay.

Dimana telah bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA serta dalam waktu dekat ini akan terhubung pula dengan GoPay.

HP Samsung dengan NFC Terbaru

Di bawah ini beberapa HP Samsung dengan fitur NFC terbaru.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Fitur NFC merupakan salah satu fitur pasti yang diusung oleh Samsung seri ini. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy S20 Ultra adalah salah satu ponsel kelas atas yang dimiliki Samsung.

Dengan rangkaian ponsel anyar, Samsung S20 LTE yang telah dirilis di pasar Tanah Air pada Maret 2020 lalu, Samsung seri ini dibangun dengan beragam teknologi unggulan.

Mulai dari body dengan desain yang kokoh dengan balutan Gorilla Glass 6 pada bagian depan dan belakang hingga pada baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Selain itu, juga memiliki pengisian mutakhir yang menandakan jika HP Samsung dengan fitur NFC ini merupakan produk yang berkelas.

Samsung Galaxy A80

Merupakan jenis Samsung terbaru yang hadir dengan desain yang cukup eksentrik. Hal ini dibuktikan dengan adanya sistem kamera putar yang membuatnya tampil beda dibandingkan dengan ponsel Samsung lainnya.

Selain itu, perangkat ini telah dibekali adanya performa yang cukup handal, namun Samsung seri ini memiliki bagian dapur pacu yang tidak terlalu spesial.

Samsung Galaxy Z Flip

Merupakan Samsung seri mewah yang dijual diatas 20 juta, perangkat ini wajib mempunyai fitur NFC yang sangat dibutuhkan oleh para penggunanya.

Secara spesifikasi, HP Samsung dengan fitur NFC ini berada di bawah Samsung Galaxy S20. Perangkat ini telah menggunakan teknologi layar lipat yang lebih maju serta belum banyak diadopsi oleh smartphone modern lainnya.

Samsung Galaxy Note 10 Lite

Samsung dengan NFC juga diterapkan pada Samsung Galaxy Note 10 Lite yang telah dirilis secara global pada bulan Januari 2020 lalu. Selain menawarkan kualitas brand, Samsung selfi ini juga menawarkan kualitas produk.

Sama halnya dengan Samsung Note 10, seri ini juga telah mendukung fungsi Stylus guna fungsionalitas yang lebih tinggi untuk para penggunanya.

Samsung Galaxy Fold

HP Samsung dengan fitur NFC selanjutnya adalah Samsung Galaxy Fold. Samsung seri ini memiliki penampilan yang cukup unik.

Hal ini cukup mencuri perhatian dengan harga yang fantastis. Dengan harga yang cukup fantastis tersebut, tentu anda dapat menikmati saat menggunakan ponsel ini.

Hardware Galaxy Fold telah diisi dengan chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855 serta CPU Octa Core. Sedangkan untuk kartu grafisnya, Galaxy Fold telah menggunakan Andreno 640.

Meskipun dengan kamera yang tidak sebanding dengan harganya, akan tetapi Samsung Galaxy Fold telah menggunakan memori yang cukup bisa diandalkan dengan RAM sebesar 12 GB serta memori internal dengan kapasitas 512 GB.

Masih banyak lagi HP Samsung dengan fitur NFC yang dapat anda jadikan pilihan untuk memperoleh smartphone terbaru. Masing-masing HP tersebut telah memiliki performa yang bagus serta desain yang kekinian dan elegan. (R10/HR-Online)

Read More