Jelang Peluncuran, vivo Indonesia Mulai Bocorkan Kemampuan V19

Jelang Peluncuran, vivo Indonesia Mulai Bocorkan Kemampuan V19 thumbnail
loading... JAKARTA - Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, seri terbaru dari vivo yaitu V19 segera diluncurkan pada 10 Maret nanti. Mendekati hari peluncuran, melalui akun media sosialnya, vivo kembali membuka satu per satu fitur yang mengungkapkan kemampuan vivo V19.“Sebentar lagi kami segera meluncurkan vivo V19 untuk pasar Indonesia dengan Ultra O Screen yang trendi di…

loading…

JAKARTA – Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, seri terbaru dari vivo yaitu V19 segera diluncurkan pada 10 Maret nanti. Mendekati hari peluncuran, melalui akun media sosialnya, vivo kembali membuka satu per satu fitur yang mengungkapkan kemampuan vivo V19.

“Sebentar lagi kami segera meluncurkan vivo V19 untuk pasar Indonesia dengan Ultra O Screen yang trendi di kelasnya,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Manager, vivo Indonesia.

Layar vivo V19 memiliki tampilan Ultra O Screen dengan ukuran punch hole terkecil dan trendi. Desain tersebut dipercaya memberikan pengalaman maksimal dalam layar smartphone yang lebih luas.

Selain tampilan layar yang baru, vivo V19 juga dilengkapi kamera depan 32 MP Super Night Selfie. Di bagian belakang ini, vivo ikut menyematkan 48MP AI Quad Camera yang tentunya didukung fitur Super Night Mode sehingga akan memperkaya pengalaman fotografi mobile pengguna, terutama di malam hari.

Dari segi performa, vivo V19 bakal hadir dalam dua varian kapasitas, yaitu RAM 8 GB + ROM 128 GB atau RAM 8 GB + ROM 256 GB. Prosesor vivo V19 kabarnya juga akan di tenagai oleh Qualcomm. Selain itu, vivo V19 hadir dalam dua pilihan warna trendi yakni Crystal White dan Arctic Blue.

Handphone vivo V19 kami ciptakan untuk pekerja muda berprestasi yang ingin terus berkreasi dan berekspresi sepanjang hari. Kejutan lain tentang V19 akan kami ungkapkan lebih lanjut di hari peluncuran resminya,” janji Edy.

(mim)

Read More